• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Berita

Ruang SSLC di SMAN 17 Palembang

Bertambah satu lagi keunggulan yang dimiliki SMA Plus Negeri 17 Palembang dengan hadirnya ruang kelas berbasis teknologi “Samsung Smart Learning Class (SSLC)”. Diharapkan kedepan  pemanfaatan teknologi di kelas SSLC ini dapat membantu guru menyampaikan materi dengan lebih interaktif, menciptakan konten yang lebih menarik, sehingga para peserta didik mudah memahami dan mendapatkan inspirasi dari materi pembelajaran dengan lebih mudah. Lihat Galeri Foto

Selanjutnya...

Hasil Seleksi Peserta Didik Cambridge

Berikut ini disampaikan Pengumuman Hasil Seleksi Peserta Didik Cambridge Curriculum SMA Plus Negeri 17 Palembang Tahun Pelajaran 2018-2019:

Selanjutnya...

Pelaksanaan USBN Tahun 2018

Sebanyak 377 peserta didik  SMA Plus Negeri 17 Palembang mengikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Sub Rayon 16 Kota Palembang yang dimulai Senin (12/3) terbagi dalam 20 lokal ruang kelas yang telah dipersiapkan pihak sekolah.

Selanjutnya...

Simulasi UNBK dan Ujian Praktik TP 2017-2018

Alhamdulillah, berakhir sudah pelaksanaan rangkaian kegiatan peserta didik kelas XII berupa Simulasi UNBK 2018 tahap 3 dan Ujian Praktik Senin-Kamis (12-15/03). Kegiatan yang menguras energy peserta didik kelas XII ini berjalan dengan sukses dan lancar. Lihat Galeri Foto

Selanjutnya...

ORI Difteri Untuk Peserta Didik SMA Plus Negeri 17 Palembang

SMA Plus Negeri 17 Palembang bekerjasama dengan Puskesmas Sosial mengadakan Outbreak Response Immunization (ORI) yaitu pemberian imunisasi difteri kepada seluruh peserta didik kelas X, XI, dan XII , Jumat (02/03) bagi yang belum mendapat imunisasi sebelumnya. Kegiatan ini merupakan program Kementerian Kesehatan Republik Indonesia untuk menanggulangi wabah kejadian luar biasa (KLB) difteri.

Selanjutnya...