• header 2.jpg
  • header 3 .jpg
  • header 4.jpg
  • header5.jpg
  • header 7.jpg
  • header 8.jpg
  • header 9.jpg

Statistik

Anggota : 10
Konten : 616
Web Link : 18
Jumlah Kunjungan Konten : 1952663

Pesta Putih Hitam Tahun 2019

Seluruh aktivitas belajar mengajar semester ganjil Tahun Pelajaran 2019-2020 selesai dengan ditutup dengan Penilaiah Akhir Semester (PAS), tiba waktunya warga tujuh belas mengekspresikan diri dengan kegiatan yang positif. Dan gelaran Pesta Putih Hitam (PPH) 2019 menjadi ajang refresing setelah selama satu semester berjuang di pentas akademis.

 

Digawangi oleh OSIS SMA Plus Negeri 17 Palembang masa bakti 2019-2020, PPH tahun ini dilaksanakan dua hari, Senin-Selasa (16-17/12) bertempat di Lapangan Basket SMA Plus Negeri 17 Palembang. Hal ini menjadi begitu istimewa dimana untuk pertama kalinya PPH diselenggarakan di luar ruangan (outdoor). Dengan panggung yang dibuat khusus untuk para peserta didik dan guru berekspresi dan menampilkan kebolehannya di bidang seni music (band performance) dan seni tari modern (modern dance).

Seperti biasanya, seluruh warga SMA Plus Negeri 17 Palembang kemarin dan hari ini berpakaian dengan nuansa putih dan hitam, dan mulai bergembira bersama menari dan bernyanyi. Itulah gambaran suasana SMA Plus Negeri 17 Palembang yang melaksanakan Pesta Putih Hitam Tahun Pelajaran 2019-2020. Seluruh kelas wajib menampilkan performa terbaik dalam berkesenian band dan modern dance yang tahun ini bertemakan sountrack film berbagai genre. Di hadapan juri mereka bertarung secara sportif tampil maksimal. Dan di akhir acara, giliran para guru tampil menunjukkan kemampuannya bermain music dan bernyanyi.

Meski Palembang beberapa hari ini diguyur hujan, tidak mematahkan semangat para peserta didik dan warga sekolah untuk meramaikan acara satu tahun sekali ini. Tenda-tenda disediakan untuk penonton yang merupakan warga sekolah dan stand-stand untuk penjual makanan ringan dan minuman telah disiapkan panitia dua sebelumnya.

Walaupun kegiatan ini sebagai tempat apresiasi seluruh warga sekolah terutama peserta didik, dalam penampilannya peserta didik tetap harus menjaga sopan santun dalam penampilan maupun berpakaian. Yang utama kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama keluarga SMA Plus Negeri 17 Palembang, menyalurkan bakat dan kemampuan seni, meningkatkan daya apresiasi, kreatifitas dan daya cipta peserta didik dalam bidang seni. Sehingga diharapkan bermanfaat untuk membentuk kekompakan seluruh warga sekolah.